Laman

Wednesday 25 February 2015

Presentasi kuliah pendidikan kewarganegaran

Hari ini sangat luar biasa, bangun pagi siap-siap buat kuliah karena hari ini aku bakal presentasi makalah dengan judul "media sosial sebagai alat pengawas ketahana nasional di bidang sosial budaya".

Ku kenakan pakaian yang terbaik yang aku punya, yah pagi itu sangat padat sekali, dari beres-beres kamar, mandi, otw kampus. Karena kontrakanku jauh dari kampus (sekitar 20-30 menit) menggunakan sepeda motor. Berangkat jam 08.30 WIB karena masuk jam 08.50 WIB sudah masuk.

Sampai kampus ketemu teman kelompok sekaligus teman kelas, ngobrol-ngobrol ringan. Jam pun sudah menunjukkan pada pukul 08.45 jadi kami semua segera masuk ke kelas (Ruang 5.2.1) dua lantai di atas dari posisi ku sekarang di basement 5.

Dosen pun datang dengan penuh harapan bahwa hari ini bisa lebih baik lagi presentasinya setimbang hari-hari sebelumnya. Kami bersiap diri untuk presentasi hari ini. Hari ini ada dua kelompok yang akan maju presentasi, kelompok 5 (aku) dan kelompok 6.

Presentasi hari ini selesai dan aku sangat puas dengan presentasi ku kali ini. Karena tidak seperti biasanya aku bisa lebih tenang menjawab dan menanggapi pertanyaan dari teman-teman dan dosen. Semoga semuanya bisa menerima apa yang aku sampaikan hari ini. Terimakasih teman-teman yang sudah mendukung ku dan semuanya. Mari jadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin.

(Rabu, 25 Februari 2015)

No comments:

Post a Comment

Silahkan gunakan fasilitas komentar dengan menggunakan etika, Terimakasih.