Laman

Monday 2 March 2015

Hari kedua di bulan maret

Hai, ketemu lagi dah...
Pagi pagi jam 7 sudah diawali kuliah perdana  di semester 4 ini. Yaitu matakuliah kepemimpinan, dosennya keren, gokil dan asik.. motivasinya benar-benar meresap ke otak dan hati haha.. lebay..

100 menit tidak terasa sudah berlalu, lanjut dah matakuliah statistika, sudah nunggu 15 menit dosennya belum datang ke kelas, eh pak satpam ngasi pengumuman kalau kelas di pindah ke lab 2. Lah sontak temen-temen kelas bingung pikirnya kan ini kelas teori kok masuk lab yang kelas praktek? Padahal di jadwal krlas praktek itu berlaku setelah uts. Tapi sudahlah itu juga kata pak satpam, manut saja haha..

Sudah sampai atas ruangan masih di kunci, juga bingung mana dosen nya karena ini baru pertama kali mengajar. Dosennya gokil, pinter ngelawak haha.. tapi akhirnya yg ngajar malah asisten dosennya dan malah seangkatan haha tapi beda jurusan.

Kelas praktek hanya beberapa menit saja hanya perkenalan, dan perkenalan software spss. Dan sesuai janji pak dosen kalau kuliah hari ini gak lama-lama. Hehe ~

Masih ada waktu luang, buat makan.. laper banget nih.. akhirnya makan di prasmanan dan makan di gazebo amikom. Mayan dapat pemandangan haha.. iykwim

Lanjut perkuliahan terakhir hari ini yaitu pemrograman client/server. Ini yang paling ditunggu temen-temen kelas. Tidak biasanya bangku depan penuh seperti sekarang. Ada apa gerangan?

Ternyata dosen muda nan cantik yang membuat para jones tertarik untuk duduk di barisan paling depan. Haha lucu ~

Yah mungkin itu dulu cerita ngalor-ngidul gak jelas hehe.. lagi agak gak mood jadi kesannya emosi terus haha.  Oke.. makasih sudah sempetin baca tulisan ini.

(2 Maret 2015)

No comments:

Post a Comment

Silahkan gunakan fasilitas komentar dengan menggunakan etika, Terimakasih.